Kecelakaan Truck vs Septor, Marga Manalu Tewas di Tempat

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Kecelakaan lalu-lintas melibatkan Truk VS Sepeda Motor (Septor), terjadi di jalan umum, Tarutung-Sipirok, KM 01-02, tepatnya di jalan Raja Yohannes Tarutung, Kab. Taput, Sumut, Sabtu (7/03/2020) pukul 23.45 WIB.

Pegemudi septor bernama Donal Leonardo Manalu (35 ), warga GG. Filadelfia Aek Ristop, Kel.Hutatoruan VII, Kec.Tarurung, Kab.Tap. Utara tewas akibat laka tersebut.

Kapolres Taput, melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian, saat korban datang dari arah Tarutung menuju Sipirok dengan mengendarai sepeda motor Honda Sonic No. Pol BB 2523 BI.

Baca juga  Pesta Sabu Di Kos, Sepasang Kekasih Diamankan Polisi

Searah dengan korban, datang juga satu unit mobil Mitsubishi Fuso, No. Pol. BK 8041 LK, yang identitas pengemudinya belum di ketahui karena melarikan diri.

“Belum di ketahui penyebab secara pasti, namun informasi sementara, truck tersebut diduga menabrak sepeda motor korban dari belakang, hingga korban terlindas lalu terseret beberapa meter.” Jelasnya.

Selain mengalami pecah pada kepala, korban mengalami patah kaki sebelah kanan, luka robek pada kaki sebelah kiri dan meninggal dunia TKP.

Baca juga  Bandara FL.Tobing Gagalkan 2500 Bungkus  Rokok Ilegal

“Petugas kita sudah melakukan olah TKP, membawa korban ke rumas sakit Tarutung untuk dilakukan Visum. Serta memeriksa saksi-saksi dan menyelidiki keberadaan pengemudi truck tersebut.

“Sedangkan barang bukti kedua kenderaan tersebut, telah kita amankan di kantor unit laka, guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan.” Pungkasnya. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan