Walikota dan Wakil Walikota Sambut dan Ulosi Kejari yang Baru

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM sambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), Hendri Silitonga, SH. MH., didampingi Kasi Intelijen Kejari Padangsidimpuan, Sonang Simanjuntak, SH. di ruang kerja Walikota, Selasa, (09/06/2020).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut turut hadir Sekdako Padangsidimpuan, H. Letnan Dalimunthe, Asisten I dan II dan beberapa Kepala OPD.

Baca juga  Pencurian Dominasi Kasus di Polres Sibolga, Begini Kata Kapolres

Mengawali sambutan tersebut, Walikota mengucapkan selamat datang kepada Hendri Silitonga selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kota Padangsidimpuan yang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (ASDATUN) Kejati Maluku Utara.

“Saya berharap kita dapat bersama dalam kegiatan apapun dan semoga dapat tercipta keharmonisan dalam suatu hubungan kerja” ucap Walikota.

Baca juga  Ditinggal Pemilik, Satu Unit Rumah Ludes di Tapteng

Kejari Padangsidimpuan Hendri Silitonga juga turut mengucapkan terima kasih karena telah disambut denga baik,

“Saya juga mengucapkan terima kasih karena telah disambut baik disini, apalagi juga sempat diulosi, semoga kedepan kita dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik”, ujar Hendri. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan