Wakapolres Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Video

  • Whatsapp
Waka Polres Kompol Sutrisno,SH, Kabag Ops Kompol R.Sihombing,SH dan Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag.

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Pasca diumumkan sebagai pemenang lomba video, berupa kampanye untuk tidak mudik, meski disaat lebaran yang ditujukan kepada masyarakat perantau.

Polres Sibolga menyerahkan hadiah lomba video, diserahkan langsung oleh Waka Polres Kompol Sutrisno,SH, Kabag Ops Kompol R.Sihombing,SH dan Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag.

Sebagaimana perlombaan video sejak tanggal 22 April 2020 dan ditutup hari Rabu 29 April 2020 dan pemenang diumumkan hari Senin tanggal 4 Mei 2020 kemarin.

Baca juga  Akui Untuk Kebutuhan Hidup, Pria Nganggur Nekad Curi Laptop

Turut sebagai pemenang I. Syarifuddin Simanjuntak, Pemenang ke 2 Zendra Satria Tampubolon dan Pemenang ke 3 Johannes Septiawan Sagala.

Kapolres Sibolga AKBP. Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, kepada wartawan, Senin (5/5/2020) siang, menyebutkan, rasa terima kasih kepada partisipasi masyarakat dalam mendukung program memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sebelumnya, pemenang dipilih dan dinilai berdasarkan keputusan juri yang tidak dapat diganggu-gugat.⠀

Baca juga  Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sibolga Sambas Laksanakan Patroli Gabungan

“Selamat kepada 3 orang pemenang yang telah mengikuti Lomba Video Polres Sibolga dengan thema Himbauan tidak mudik guna memutus rantai penyebaran Virus Covid – 19,” pungkasnya. (Red)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan