Waka Polres Taput Berganti, Kapolres Pimpin Sertijab

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek dijajaran Polres Taput, Selasa (5/11) di lapangan Mapolres Taput.

Pada serah terima jabatan itu, pejabat lama Kompol Muliono, menjadi Kasi SIM Subdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumut kepada Kompol Mukmin Rambe yang sebelumnya menjabat Kasi SIM Subdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumut.

Kabag Sumda Polres Taput Kompol Erianto dalam jabatan baru sebagai Gadik Muda SPN Poldasu  kepada Kompol B Simarmata yang sebelumnya menjabat Kassubag Yantor Yanma Poldasu.

Kasat Resnarkoba dari AKP S Simbolon menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Brandan Polres Langkat kepada AKP Rasoki sebelumnya menjabat Kapolsek Kotarih Polres Deli Serdang.

Baca juga  Empat Pemain Akan Perkuat Skuat Timnas Garuda di Piala AFC U-23

Kasat Reskrim Polres Taput  AKP Zulkarnaen, dalam jabatan baru menjadi Panit 1 Unit 3  Subdit 3 Ditresnarkoba Poldasu kepada AKP B Silalahi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Muara Polres Taput.

AKP B Silalahi Kapolsek Muara kepada Iptu. Raymond B. Hall yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbin Opsnal Sat Reskrim Polres Tobasa.

Kapolsek Sipahutar dari AKP Erlanggena dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Biru Biru Polres Deliderdang kepada AKP Baidawai yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Sat PJR Ditlantas Poldasu.

Dalam arahannya, Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen mengatakan, alih tugas jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan merupakan suatu proses manajemen SDM dalam peningkatan kinerja profesional.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terimah kasih atas pengabdian dan dedikasinya beserta istri selama bertugas dan berkarya di Polres Taput. Semoga pendorong dan inspirasi untuk mencapai kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian pada tempat tugas baru.

Baca juga  Perkembangan Virus Corona melambat, Sebanyak 113.582 Terinfeksi, 62.512 Sembuh

“Selamat datang, selamat bergabung di Polres Taput dan Bhayangkari Polres Taput bagi pejabat baru. Secepatnya menyesuaikan diri dengan organisasi dan satuan dilingkungan tugas yang di emban di Polres Taput,” jelas Kapolres.

Tujuannya, agar tercipta sinergitas yang kordinatif dalam rangka kesuksesan pelaksanaan tugas dan dapat mengimplementasikan comander wish kebijakan strategi Kapoldasu.

Menitik beratkan dengan bekerja hati hati dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat, khusunya Kabupaten Tapanuli Utara. (Fernando/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan