Bakhtiar Ahmad Sibarani Hadiri Pisah Sambut Kajari Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga dari Timbul Pasaribu, SH., kepada Hendri Nainggolan SH, MH, digelar Selasa (5/11/2019) bertempat di Graha Aula Bank Indonesia Sibolga, Jl. Kapt. Maruli Sitompul.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Timbul Pasaribu sebagai mantan Kajari Sibolga yang telah banyak memberikan masukan kepada pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Ia juga menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru yaitu di Kejagung, semoga kedepan semakin sukses. Dan hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Baca juga  Paspampres, Gelar Persiapan di Bandara FL Tobing, Menyambut Kehadiran Presiden Jokowidodo

Dalam kesempatan tersebut, Bakhtiar Ahmad Sibarani juga menyampaikan salam selamat datang kepada Kajari yang baru Hendri Nainggolan.

Sebagaimana wilayah hukum Kejaksaan mencakup dua wilayah Kota Sibolga dan Pemkab Tapteng, bagai dua keping uang yang tidak terpisahkan.

Ia berharap, melalui penegakan hukum, pembangunan di Tapanuli Tengah dapat berjalan dengan baik.

Bukan hanya itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada keterbukaan Kajari yang baru dalam sambutannya yang lebih mengutamakan koordinasi dan pencegahan.

Baca juga  Kapolres Grebek Perjudian Sabung Ayam, Temukan Ayam Tak Bertuan

Sebelumnya, Kajari Sibolga Hendri Nainggolan dalam sambutannya menyampaikan, dalam menjalankan tugas akan mengutamakan koordinasi.

“Sebagai penegak hukum, saya akan melakukan peneguran, sekali mengingatkan, yang kedua kali akan menyikat. Sebab Sibolga tentu tidak asing bagi saya,” ungkapnya.

Turut hadir, Walikota Sibolga, Danrem 023/KS, Kapolres, Ketua DPRD Sibolga, Sekdakab Tapteng, Asisten, pimpinan OPD dan Camat se Pemkab Tapteng. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan