Tinjau Lokasi Pembangunan, Ini Harapan Mabes TNI AD

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Gunungsitoli – Ditengah peninjauan Ketua Tim Wasev TMMD Ke 110/2021 Kodim 0213/Nias bersama rombongan di lokasi pekerjaan, Selasa (16/3/2021), ia menyampaikan harapannya untuk diperhatikan.

Ia berharap pembangunan yang diawali oleh satgas TMMD itu dapat ditingkatkan oleh pemda setempat.

Sebelumnya, tim Mabes itu meninjau secara fisik pembukaan badan jalan di Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli.

Dari hasil peninjauan Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Agustinus Serial Budhi Soepijo dari Mabes TNI-AD ini, menjelaskan progres kegiatan sudah mencapai 58 % walaupun banyak kendala seperti cuaca tetapi Dandim 0213/Nias bersama Satgas di lapangan sudah berbuat dengan maksimal, termasuk bekerja keras.

Baca juga  Kecelakaan Kapal di Perairan Nias Selatan, 13 orang nelayan  Belum Ditemukan

“Setelah saya datang meninjau di lokasi, progresnya ini sudah mencapai 58% dan ini sungguh luar biasa.” Ujarnya.

Ia mengatakan ditengah situasi cuaca kadang-kadang hujan yang menjadi hambatan tetapi Dandim dan Satgas yang ada di lapangan sudah benar-benar berbuat.

“Kegiatan TMMD ini ada kegiatan fisik dan non fisik, kegiatan non fisik bagaimana kita memberikan sosialisasi, pembekalan baik Bela Negara apalagi situasi yang saat ini pandemik Covid-19 yang harus masyarakat tau.” Ucap Kolonel Inf Agustinus Serial Budhi Soepijo.

Kolonel Inf Agustinus Serial Budhi Soepijo mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk menindaklanjuti jalan ini ke depan karena itulah harapan dari masyarakat.

Baca juga  Berjibaku, Alat Berat Diterjunkan ke Lokasi

“Setelah kita melaksanakan kegiatan ini, untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah karena itulah harapan masyarakat.”Pungkas Ketua Tim Wasev itu.

Terpisah, salah seorang warga bernama Raradodo Zega, mengaku senang dengan adanya pembukaan badan jalan tersebut. Apalagi menurutnya jalan tersebut sangat dekat menghubungkan antar kecamatan.

“Manfaatnya banyak, dengan adanya pembukaan oleh TMMD ini, maka kami lebih dekat ke Kecamatan Gunungsitoli Utara menuju Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa untuk mengakut bahan-bahan dari perkebunan kami mudah.” Ujarnya (r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan