Tinjau Kondisi Kantor Dinas PMK, PP & PA, Begini Pesan Walikota

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, memimpin Apel Pagi di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PMK, PP & PA), yang beralamat di Jalan MGR Albertus No. 23 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sibolga Kota.

Dalam arahannya Wali Kota menyampaikan, atas rentetan sejumlah prestasi yang telah berhasil ditorehkan Dinas PMK, PP & PA bagi Kota Sibolga, sementara kondisi gedung kantor Dinas PMK, PP & PA yang cukup menarik perhatian untuk dilakukan rehab total.

Baca juga  Larangan Mudik, Picu Kenaikan Harga Kiriman Paket

Walikota sekaligus menyampaikan di tahun 2020 akan melakukan rehab total.

“Oleh karena itu pagi ini saya jadwalkan pimpin apel dan tinjau kondisi gedung kantor Dinas PMK, PP & PA ini,” Ujarnya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota menyerahkan Piagam Gender Champion kepada Nuraisyah Aritonang, SKM, M.Kes, yang menurut penilaian Wali Kota telah berhasil menjadi salah satu motivator kesetaraan gender di kota Sibolga.

Wali Kota juga pada saat apel pagi, memberikan reward kepada ASN dan THL di lingkungan Dinas PMK, PP & PA yang dinilai berkinerja baik.

Baca juga  1200 Pohon Ditanam di Hari Air Sedunia

Turut hadir medampingi Wali Kota pada kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, Inspektur Kota Sibolga Yahya Hutabarat, SE, MM, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Singkat Sijabat, S.Sos, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Zul Ikhwan Hutabarat, S.Sos dan Kepala Bagian Umum Setdakot Sibolga Rahmat Tarihoran, ST. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan