Tim Relawan Trimedya Gelar Nobar Debat Capres di Tapteng bersama Ratusan Warga

  • Whatsapp
Foto : Relawan Trimedya Panjaitan dan Gama Nobar Debat Capres 2024.

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Tim Relawan Pemenangan Trimedya Panjaitan dan simpatisan Ganjar Pranowo – Mahfud MD (Gama), menggelar Nonton Bareng (Nobar) debat Calon Presiden (Capres).

Nobar ke tiga ini mengusung tema ‘Solid Bergerak Bersama Rakyat’, dihadiri oleh ratusan orang relawan dan masyarakat, yang berlangsung di rumah Kemenangan, di Jalan Kartini, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Minggu (7/1/2024), Jam 20:50 Wib.

Thomson Pasaribu sebagai Koordinator Tim Pemenangan Trimedya Panjaitan Sibolga – Tapanuli Tengah, menyebutkan lewat debat Capres ini, masyarakat dapat memila calon Presiden yang memiliki gagasan untuk membangun Indonesia lebih maju kedepan, bukan hanya janji.

Baca juga  Arief Budiman Diberhentikan DKPP Dari Jabatan Ketua KPU

“Kita harapkan masyarakat tidak asal memilih Capres dan Cawapres, karena ini bicara masa depan bangsa dan anak cucu kita ke depan,” ujarnya.

Thomson Pasaribu menerangkan, dirinya memilih Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD demi kemajuan masyarakat Indonesia.

“Ya, pandangan saya lebih tepat memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Alasannya sangat jelas, lebih tepat untuk rakyat indonesia,” ungkapnya.

Selaku Koordinator Tim Kemenangan Trimedya Panjaitan, Thomson juga mengajak masyarakat untuk memilih Trimedya Panjaitan pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang di kertas suara DPR RI nomor urut 2 dari PDIP menuju senayan.

Baca juga  Menko Polhukam Sindir Gatot Soal Komunis : Dulu Jadi Panglima Enggak Ditangkap?

Apalagi kata pelatih Karate Sibolga Tapteng ini sosok Trimedya Panjaitan merupakan politisi yang handal dan tidak perlu diragukan lagi, dia jujur, bersih dari korupsi walau sudah menduduki kursi senayan hingga 20 tahun.

Ia pun berharap kegiatan kegiatan positif dapat memberi arti dan memberi kesejukan dalam pemilihan umum ini.

Boleh beda pilihan namun persahabatan jangan pernah luntur dan yang penting jangan menciptakan permusuhan.

Kegiatan Nobar kali ini difasilitasi oleh tim Trimedya Panjaitan sembari ngopi bareng dengan masyarakat. (R

Pos terkait

Tinggalkan Balasan