Terima Audiensi KKI, Wali Kota Sebut Sejalan Dengan Visi Misi Sibolga Sehat

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan. Menerima audiensi Pengurus KKI (Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia) Kota Sibolga. Di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Selasa (30/11/21) pagi.

Ketua KKI Kota Sibolga Saroha Manullang, yang juga Kepala Kantor Imigrasi Kota Sibolga menuturkan, bahwa kepengurusan KKI Kota Sibolga baru saja terbentuk, dan rencana akan dilantik pada Minggu, 05 Desember 2021. Di Aula Kantor Balai Pemasyarakatan Kota Sibolga.

Ditambahkan Wakil Ketua KKI Yosef L Sihombing, yang juga merupakan Kepala Kantor Balai Pemasyarakatan Sibolga, bahwa kehadiran KKI Sibolga, bertujuan untuk membina dan menumbuh kembangkan bakat generasi muda kota sibolga. Sebagai bahagian dari tugas Balai Pemasyarakatan.

Baca juga  Jamal-pantas Ditetapkan Sebagai Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Sibolga

Menanggapi penyampaian Ketua dan Wakil Ketua KKI. Wali Kota menyambut dan memberi dukungan baik atas terbentuknya kepengurusan KKI di Kota Sibolga. Sejalan dengan visi misi Sibolga Sehat dan menyelamatkan generasi muda dari hal-hal negatif.

“Kehadiran KKI di Kota Sibolga menjadi salah satu pilihan bagi generasi muda kota sibolga untuk menyalurkan minat dan bakat dalam olah raga,” ujar Wali Kota.

Baca juga  Bupati Tapanuli Tengah Dukung PPKM Kota Sibolga Melalui Imbangan PPKM Mikro Tapanuli Tengah

Turut Hadir dalam Audiensi ini, Ketua KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga, didampingi Sekretaris KONI Djafanawar Tanjung, Sekretaris KKI Thomson Pasaribu, Ketua Bidang Perwasitan Resmi Junianti Panjaitan. Juga berhadir mendampingi Wali Kota, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga Rahmat Tarihoran, ST, MM, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Sanggaraja Sitompul. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan