Terbaru, 5 Anggota dan 6 Pegawai DPRD Sibolga Terkonfirmasi COVID-19

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Informasi terbaru, sebanyak 5 orang anggota DPRD Sibolga dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

Sebagaimana disampaikan Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori, mengutip dari antaranews, hari Jumat (25/9/2020).

Selain kelima anggota dewan tersebut, Jamil juga menyebutkan sebanyak 6 orang staf/pegawai di kantor dewan tersebut turut terkonfirmasi COVID-19. Yang hingga saat ini sedang menjalani karantina.

“Awalnya hanya tiga anggota DPRD Sibolga yang terkonfirmasi COVID-19. Dan hari ini bertambah dua orang lagi. Jadi saat ini jumlah anggota Dewan yang terkonfirmasi sebanyak 5 orang ditambah 6 orang staf. Jadi totalnya ada 11 orang,” terang Jamil.

Baca juga  Sambut Kedatangan Danrem 023/KS, Ini Sosoknya

Jamil juga mempertanyakan lambatnya keluar hasil swab dari keseluruhan anggota dewan tersebut. Padahal mereka sudah diswab beberapa minggu lalu.

“Selain ada kegiatan dinas ke Medan ini, saya juga mau mempertanyakan kenapa lama keluar hasil swab. Dan alasan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, karena adanya pelaksanaan swab massal yang sedang berlangsung saat ini,” ungkap Jamil.

Terkait kabar terbaru tersebut, Ketua Golkar Sibolga itu pun mengimbau seluruh masyarakat Sibolga untuk selalu mematuhi protokoler COVID-19.

Baca juga  Perdana! Malaysia Kebagian Export Pertamina Mencapai 200.000 Barel Solar

Mengingat, kondisi saat ini jumlah yang terkonfirmasi di Sibolga masih terus bertambah.

“Jangan pernah sepele akan wabah ini. Mari kita perangi dengan patuh terhadap protokoler kesehatan, dengan wajib memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak,” ujarnya.

Terpisah, Kadis Kesehatan Sibolga Firmansyah Hulu, ketika dikonfirmasi perihal 5 anggota DPRD dan 6 Pegawai terkonfirmasi Covid-19, hingga berita ini diturunkan belum berhasil. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan