Tanpa Busana Pelajar Wanita Ditemukan Tewas di Areal Perladangan Warga

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Polisi saat melakukan evakuasi

BeritaTapanuli.com, Taput – Mayat perempuan bernama Kristina Br Gultom (20), siswi SMK Swasta Karya Tarutung diduga menjadi korban pembunuhan dan perkosaan.

Korban tersebut ditemukan dalam posisi telungkup tanpa busana di areal perladangan warga di Dusun Pangguan Hutapea Banuarea, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (5/8).

“Mayat perempuan itu, ditemukan pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB di perladangan warga di Dusun Pangguan, Tarutung,” ujar Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Sutomo Simaremare.

Baca juga  Wabup Taput bersama Ketua TP PKK Hadiri Peringatan Harganas XXVII

Berdasarkan informasi warga, korban merupakan pelajar SMK Swasta Karya Tarutung yang beberapa bulan terakhir sedang menjalankan praktik kerja lapangan di Kantor Dispora Taput.

Korban diduga lebih dahulu diperkosa kemudian dibunuh dan dibuang ke semak belukar di antara pepohonan bambu di areal perladangan warga.

Sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, sosok mayat korban pertama sekali ditemukan oleh ayah korban, Sardi Gultom dan warga lainnya yang merasa khawatir dan mencari keberadaan korban karena sejak kemaren malam tidak pulang ke rumah.

Baca juga  Bupati Tinjau Rencana Pembangunan Infrastruktur Perkotaan, Barus Menjagi Wisata Religi

Penemuan mayat itu langsung dilaporkan masyarakat ke pihak kepolisian yang langsung ditindaklanjuti petugas dengan menurunkan tim Inafis.

Mayat korban yang kemudian dimasukkan ke dalam kantong jenazah dievakuasi petugas sekitar pukul 11.20 WIB ke Rumah Sakit Umum Tarutung untuk mendapatkan visum. (BT/F)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan