Sosialisasikan Bahaya Lem Kambing, Begini Kata Wakil Ketua DPRD Sibolga

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Jamil Zeb Tumori menyapa siswa/i

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori gelar kunjungan ke SMP N 5 Sibolga, Rabu (7/8/2019).

Wakil rakyat yang kembali terpilih dari partai Golongan Karya (Golkar) itu, hadir di hadapan siswa-siswi bukan dengan alasan kunjungan politik. Melainkan ia menyampaikan pesan kepada generasi muda untuk menjauhi Narkoba.

Selain dikenal dekat dengan masyarakat, ia juga menjunjung tinggi nilai sosial, bahkan tidak sedikit yang mengenal Jamil Zeb Tumori sebagai pejuang anti Narkoba.

Baca juga  Ini Dia Pelaku Pembunuhan Sadis, Habisi Korban Karena Bisikan Gaib

Mengingat peredaran Narkotika yang semakin mengkhawatirkan, apalagi sejumlah pemberitaan belakangan ini. Termasuk penangkapan sejumlah kalangan tanpa pandang buluh.

Ia juga menyampaikan, selaku generasi penerus bangsa, secara khusu siswa-siswi SMP N 5 Sibolga, kiranya menjauhi narkoba. Termasuk pengaruh lem kambing yang belakangan ini menjadi tren.

“Adik-adik harus jauhi itu narkoba, jangan sampai terjerat, gunakan waktu dengan berbagai kegiatan positif, jadilah generasi Cerdas dan Sehat,” ujarnya. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan