Sibolga Community Beri Dukungan ke Jamal-Pantas

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Sibolga Community (SC), adalah komunitas anak muda yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

Kelompok anak muda ini juga ternyata memberikan perhatian pada gelombang politik yakni pilkada Sibolga.

Bahkan, mereka memberikan pernyataan sikap mendukung salah satu pasangan menuju Sibolga satu, yaitu pasangan Jamal-Pantas (JP) di Pilkada Sibolga 2020.

Atas hal itu, tampaknya Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing semakin melangkah pasti menuju Pilkada Sibolga 2020.

Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Sibolga ini terus mendulang dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Baca juga  BreakingNews : Kebakaran di Permukiman Padat Terjadi Di Sibolga

Pernyataan sikap dukungan kepada JP disampaikan Ketua Sibolga Community, Jefrianto pada acara Anniversary ke-5 Sibolga Community, di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Habil, Kota Sibolga, Minggu (2/8/2020).

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini kami menyatakan, Sibolga Community siap memenangkan pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing,” kata Jefrianto.

Menurut Jefrianto, Sibolga Community menilai pasangan JP mampu membawa Sibolga ke arah yang lebih baik, sesuai visi dan misinya mewujudkan Sibolga sehat, pintar dan makmur.

“Pak Jamal memiliki pengalaman di pemerintahan dan legislatif, begitu juga dengan Pak Pantas. Jadi, kami yakin, JP bisa membawa perubahan untuk kota ini,” ujarnya.

Baca juga  Seorang Pelamar TNI, Hasil Rapid Test Positif Covid-19 di Sibolga

Jamaluddin Pohan didampingi Pantas Maruba Lumbantobing mengapresiasi dukungan para anak muda kepada pihaknya dalam perebutan kursi wali kota dan wakil wali kota Sibolga yang digelar serentak 9 Desember 2020.

Jamaluddin Pohan berharap, Sibolga Community ini selalu bersinergi serta dapat memberi pencerahan kepada masyarakat, khususnya para anak muda dalam dunia perpolitikan yang sehat.

“Terima kasih atas dukungan kalian. Teruslah berbuat kebaikan yang bermanfaat kepada masyarakat,” pesan Jamaluddin Pohan. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan