Siap Siap Ops Patuh Toba 2022, Ini Penekanan Kapolres

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Polres Sibolga laksanakan Lat Pra Ops Patuh Toba 2022 bertempat di aula Wira Pratama  Polres Sibolga pada hari Minggu,12/6/2022, pkl 14.00 wib.

Adapun pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK  didampingi oleh Waka Polres AKBP R.Sihombing,SH

Saat membuka Latihan Pra Operasi, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK menjelaskan  maksud dan tujuan dilaksanakan Latpra Operasi Patuh Toba yakni memberikan gambaran kepada peserta Latpraops tentang persiapan Polres Sibolga  dan Polsek jajaran dalam pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022.

Baca juga  Danrem 023/KS Berganti, Kini Dijabat Kolonel Lukman Hakim

Dalam arahanya, Kapolres mengatakan, “ Operasi Patuh 2022 akan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif. Sasaran utama dalam Operasi Patuh 2022 ini yakni mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas. Kedua, menurunkan angka pelanggaran maupun fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.”,Ujarnya.

Kapolres juga menegaskan, “ agar petugas di lapangan memahami sasaran operasi dengan melaksanakan operasi secara maksimal dan sungguh-sungguh. Namun, upayakan selalu melalui pendekatan humanis, lakukan sosialisasi, edukasi, imbauan secara simpatik ke masyarakat, baik secara langsung di lapangan maupun memanfaatkan media sosial.”,Tutupnya.

Baca juga  Terlibat Narkoba, OAL Alias O Ditangkap Polisi

Operasi  Patuh Toba 2022 ini sendiri akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 13 Juni 2022 sampaikan dengan tangga 26 Juni 2022. (Red/Sumber Humas Res Sibolga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan