Siap Mendukung Kejatisu, Kejaksaan Negeri Sibolga Tandatangani Fakta Integritas

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kejaksaan Negeri Sibolga sepakat melakukan penandatanganan fakta integritas sebagai langkah bahwa Kejaksaan Negeri Sibolga siap berperan serta mendukung Kejatisu dalam memberikan pelayanan sesuai standar kepada masyarakat.

“Kita siap mendukung Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dalam penanganan hukum di wilayah Kejaksaan Sibolga,” ucap Kajari Sibolga, Henri Nainggolan usai mengikuti apel pencanangan zona integritas di Wilayah Sumatera Utara, Senin (5/4/2021).

Baca juga  2 Personil Damkar Sibolga Reaktif Hasil Rapid Test

Henri menjelaskan, penandatangan fakta integritas ini turut serta diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sibolga.

“Seluruh pegawai ikut menandatangani, artinya kita sangat siap memberikan pelayanan sesuai dengan standartnya,” bebernya.

Selain Kejaksaan Negeri Sibolga, Henri juga mengaku, bahwa apel dan penandatanganan ini juga diikuti oleh Kejaksaan Negeri lainnya yang ada di wilayah Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Katanya, Kejaksaan Negeri Sibolga siap menjalankan amanah dari Kejatisu untuk mewujudkan Kejaksaan dengan Motto “BISA” (Bijaksana, inovatif, sigap, dan amanah) dengan prinsip “KERJA” (Kreatif, Energik, Ramah, Yuridis dan Amanah Bekerja dengan hati)

Baca juga  Komisioner KPU Sibolga Salmon Tambunan, Apresiasi Masyarakat Cerdas Berdemokrasi

“Harapan dari pada apel pencangan pembangunan zona integritas adalah terhadap semua pegawai khususnya Kejaksaan Negeri Sibolga mampu mengemban amanat sesuai dengan tupoksi, penuh integritas moral dan amanah untuk mewujudkan kejaksaan sibolga yang profesional,” Pungkasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan