Serahkan Bantuan, Bupati Ajak Semua Elemen Masyarakat Mewujudkan Visi Pemerintah Daerah

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara (Taput) KRA Drs Nikson Nababan Darmonagoro., MSi., mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah.

Hal itu ia ungkapkan, dihadapan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Rapidin Simbolon, di Dermaga Pulau Sibandang, Kecamatan Muara, pada Minggu pagi (15/05/2022).

“Dalam mewujudkan Visi-Misi Kabupaten Tapanuli Utara harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat baik perorangan maupun organisasi, tidak cukup hanya Pemerintah saja.” Ujarnya.

Selayang ucapan terimakasih ia sampaikan kepada para pengurus DPC Repdem Tapanuli Utara yang turut memberikan keperdulian terhadap masyarakat.

Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara yang turut hadir pada acara sekaligus penyerahan bantuan ke masyarakat.

Ia berharap bantuan yang diterima akan memberikan manfaat bagi para penerima dan masyarakat sekitarnya.

Baca juga  Pulihkan Perekonomian-Pertanian, Bupati Taput Turun ke Pasar

“Mari berlomba memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta saling bahu membahu dalam membangun Tapanuli Utara,” Ucap Bupati Tapanuli Utara itu.

Berbagai bantuan yang diserahkan pada kesempatan tersebut berupa alat bantu kepada para disabilitas, alat-alat olahraga kepada karang taruna, makanan tambahan bagi para lansia, ibu hamil/menyusui dan balita serta bibit tanaman bagi kelompok tani.

Aksi sosial ini yang juga dirangkai dengan Gotong-royong Bersama dan Penanaman Pohon Berbuah merupakan rangkaian acara Rapat Kerja Bersama Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) se-Tapanuli Utara dan Padang Lawas Utara yang dilaksanakan selama 2 hari sejak hari Sabtu (14/05/2022).

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon MM., mengungkapkan apresiasi atas perhatian dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Baca juga  Sebanyak 2.335 Mahasiswa, Diberi Bantuan Sebesar Rp 200 Ribu, Ditengah Pandemi Covid

“Sewajarnya kita ucapkan terimakasih atas perhatian pak bupati terhadap warganya. Ini bukti sosok pimpinan yang layak kita dukung dan kita sudah melihat bagaimana pak Nikson Nababan dalam memperjuangkan visinya agar tuntas. Jabatan pak Nikson Nababan sebagai Bupati dan juga sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara mampu disinergikan dengan seluruh pihak dan komponen demi kepentingan masyarakat,” ungkap Rapidin Simbolon.

Masyarakat penerima bantuan yang didampingi 3 Kepala desa di Pulau Sibandang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang mereka terima.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan berbagai bantuan kepada warga kami. Kami yakin Tapanuli Utara secara umum dan Pulau Sibandang secara khusus akan semakin maju, telah terbukti pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pak Bupati Nikson Nababan,” ucap Kades Sibandang Hurrican J Rajagukguk mewakili masyarakat. (Fernando Hutasoit/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan