Kejurkab FORKI Toba Bupati Cup I Berakhir, KKI Raih Juara Umum

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Toba – Bupati Toba, Poltak Sitorus secara resmi menutup Kejuaraan Kabupaten Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Kejurkab FORKI) Kabupaten Toba di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Minggu (16/05/2022)

Dalam Kejurkab FORKI Bupati Cup I ini tim Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Toba menyabet juara umum.

Selain itu, piala bergengsi disabet sekaligus Karatekanya Daniel Hutapea dengan meraih gelar Best of The Best kategori senior putra dan Ruth Hutagaol untuk kategori senior putri.

KKI keluar sebagai juara umum dengan meraih 15 medali emas 12 perak 26 perunggu.

Sedangkan sebagai juara kedua dari perguruan Kei Shin Kan dengan 12 medali emas 6 perak 8 perunggu .

Posisi juara ketiga diraih perguruan Tako dengan perolehan 2 medali emas 12 perak 8 perunggu.

Adapun Kejurkab kali ini diikuti 6 perguruan yaitu Karate KKI, TAKO, KEISHINKHAN, GOKASI, Goju Ass dan Kala Hitam Indonesia, berlangsung dua hari sejak 14-15 Mei 2022.

Baca juga  Terkait Pengembangan Danau Toba, Presiden Justru Minta Rumah Dikembalikan ke Bentuk Aslinya

Bupati Poltak Sitorus didampingi Ketua FORKI Kabupaten Toba, Tonny M. Simanjuntak yang juga Wakil Bupati Toba, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas penyelenggaraan Kejurkab ini.

“Saya yakin melihat pertandingan tadi, kita akan bersama-sama memperoleh keberhasilan juga nantinya dalam ajang berikutnya di POR Pemprov Sumatra Utara,” sebut Bupati Poltak Sitorus.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua FORKI Toba, Tonny M.Simanjuntak. Ia optimis dengan bimbingan dan latihan intens kepada karateka dan dukungan pemerintah kabupaten bersama KONI Toba, atlet FORKI Toba bisa berhasil di ajang lebih tinggi.

Pada acara penutupan Kejurkab ini, salah satu pihak sponsor, warrior sport memberikan piala peserta terbaik versi sponsor warriors kepada Bunga Sinambela (KKI).

Baca juga  Hari Ini Kabupaten Toba Gelar Belajar Tatap Muka, Materi Tentang Protokol Kesehatan

Selengkapnya untuk meraih best of the best sebagai juara pemula putra Frans Manly Pangondian Hutapea dari KKI dan untuk Putri Kesya Napitupulu dari KKI.

Untuk best of the best Cadet putra diraih oleh Indra Napitupulu dari perguruan Kei Shin Kan dan untuk putri diraih Glorya dari Perguruan KKI.

Kemudian best of the best junior perguruan Kei Shin Kan meraih juara untuk putra-putri yang diraih oleh Priston dan Tesalonika.

Turut menghadiri acara penutupan kejurkab ini, Pj. Sekdakab Toba, Augus Sitorus, para asisten Setdakab Toba, Plt. Kadis Kominfo Sesmon T.B Butarbutar, dan sejumlah pejabat lainnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan