Tabrak Pohon, Supir Truk Kayu Tewas Saat Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tobasa – Satu unit mobil truk terlibat tabrakan hingga remuk di jalan lintas Sumatera, tepatnya di Desa Sinar Sabungan Kecamatan Bonatua Lunasi Kabupaten Toba Samosir Sabtu (24/8/2019) sekira pukul 02.30 WIB.

Mobil turuk kayu jenis colt diesel bernopol BB 8728 LB itu terlihat dalam kondisi rusak parah pada bagian depan.

Kasat Lantas Polres Tobasa AKP Tio Marlin Simbolon melalui Kanit unit Lantas Aiptu Jusman Manurung, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, peristiwa laka Lantas tersebut berawal saat truk yang dikemudikan oleh Lukman Tambun menuju arah Balige.

Baca juga  Berlagak Mengobati, Dukun Cabul Diamankan Warga Lalu Diserahkan ke Polisi

Disebutkannya, saat itu sopir hendak pulang kerumahnya di Desa Sinar Sabungan. Akan tetapi, tepat dilokasi kejadian, tiba-tiba ada mobil dari arah berlawanan hendak menyalip satu unit mobil.

Saat itu juga Lukman Tambun membanting setir ke arah kiri jalan dan akhirnya menabrak pohon yang berada di luar badan jalan. Seketika itu pula mobilnya ringsek dan menjepit Lukman Tambun bersama rekannya.

Baca juga  Berantas Judi, Bupati Tapanuli Tengah Musnahkan 14 Mesin Judi Jackpot

Mengetahui hal itu, para warga sekitar berdatangan ke TKP dan langsung memberikan pertolongan untuk mengeluarkan korban dari jepitan badan mobil.

Korban langsung dilarikan ke RSUD Porsea untuk pertolongan. Tapi naas, Lukman Tambun tidak dapat tertolong lagi akibat luka berat yang dialaminya.

“Ya saat dilarikan warga ke RSUD Porsea nyawa sopir tidak dapat terselamatkan,” terang Aiptu Jusman. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan