Seorang PNS Dikabarkan Hilang, Berikut Ciri-Cirinya

  • Whatsapp
Edon Manurung (49), dinyatakan hilang

Siantar – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), bernama Edon Manurung (49), dinyatakan hilang dari kediaman adiknya, di Jalan Medan, Km 3,5, Gang Bersama Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (18/3/2020), lalu.

Warga Komplek Perumahan Villa Arta Indah Blok B No 12 RT 1 RW 9, Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam ini, diketahui hilang saat Edon dan ibunya, berkunjung ke rumah adiknya, bernama Demak Manurung untuk berobat ke RSUD Djasamen Saragih.

Hal ini dibenarkan oleh adiknya dengan mengatakan, setelah sampai Edon dan ibunya di rumah, Demak langsung membawa Edon untuk berobat.

“Semalam pagi (Rabu) saya bangun sekitar pukul 05.30 WIB, dan anak saya pada saat itu sedang menonton TV. Kemudian anak saya disenyumi oleh abang saya ini, tapi sambil memegang tas,” ucap Demak, melalui ponsel, Kamis (19/3/2020), sekira pukul 12.30 WIB, sembari mengatakan, kalau kejadian tersebut, baru dilaporkan hari ini.

Baca juga  Wanita Ini Diamankan Polisi dengan 7 Paket Kecil Sabu

Dan saat itu, ibunya Edon menanyakan kepada anak Demak dengan mengatakan ‘mana Tulang mu’.

Dan pada saat itu juga, Demak bangkit dari tempat tidurnya dan mencari abangnya, di sekitar rumah, namun tidak ditemukan.

“Selanjutnya kami cari ke arah Rambung Merah, tepatnya di lampu merah, tapi tetap tidak ada. Saya pun menelfon kakak saya yang berada di Ebenezer untuk melacak abang saya ini ke Paradep Taxi, mana tau dia (Edon) mengambil mobil. Dan abang saya ini juga tidak ada membawa uang sepersen pun saat meninggalkan rumah,” ujarnya.

Tapi sebelum meninggalkan rumah, abang saya ini sempat bilang, kalau dirinya mau pulang ke Batam. Hanya saja, dia bingung, bagaimana pulang ke sana, makanya kemaren, kami langsung menghubungi istrinya, boru Nababan yang berada di Kota Batam, tapi abang saya tidak ada di sana, ungkapnya.

Baca juga  Peringatan Hari Santri Nasional di Kota Padangsidimpuan

Masih keterangan Demak, bahwa dirinya mendapat informasi dari warga, kalau abangnya tersebut baru terlihat tadi pagi, di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur, sekitar pukul 02.00 WIB.

Adapun ciri-ciri Edon Manurung, yakni tinggi badan 165 Cm, berat 70 Kg, kulit sawo matang, rambut lurus/pendek, dan bentuk wajah oval.

Adapun tanda khusus, bicara agak lambat karena mengalami struk ringan, pakaian kaos warna biru, celana panjang warna hitam, dan sepatu karet warna Abu – abu.

Bagi yang menemukan, segera hubungi ke nomor 0823 6736 0854 atas nama Demak Manurung, warga Jalan Medan Km 3,5, Gang Bersama Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba. (Sumber : Hetanews)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan