Walikota Padangsidimpuan ajak FKPPI aktif dan bersinergi dengan pemerintah

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan –  Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH ajak Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) aktif dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Hal itu disampaikan Irsan Efendi saat menerima audiensi Keluarga Besar Pengurus FKPPI KOta Padangsidimpuan di Ruang Rapat Kantor Walikota, Kamis (19/3/2020).

“Kami ingin FKPPI Padangsidimpuan ini aktif, dan memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kota Padangsidimpuan,” Ujarnya.

Baca juga  Korban Hanyut Luapan Sungai Ditemukan Tak Bernyawa

Irsan juga berharap FKPPI dapat menyusun program kerja kedepan, dan diseleraskan dengan Pemko Padangsidimpuan.

“Pemko Padangsidimpuan siap membantu dan mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,” tambah Walikota itu.

Sementara Syawaluddin harahap, selaku Ketua FKPPI Padangsidimpuan mengatakan, organisasi tersebut siap bersinergi dengan jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“Mohon bantuan dan bimbingannya dalam kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan dimasa yang akan datang. Kami juga akan menyampaikan data-data pengurus FKPPI,” ucap Syawal.

Baca juga  Hadiri Konpercab GMKI, Bupati Taput Suarakan Pendirian Universitas Negeri

Hal senada disampaikan Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo ST, berharap organisasi tersebut dapat melibatkan kalangan muda di Bumi Dalihan Natolu itu. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan