Walikota Padangsidimpuan ajak FKPPI aktif dan bersinergi dengan pemerintah

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan –  Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH ajak Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) aktif dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Hal itu disampaikan Irsan Efendi saat menerima audiensi Keluarga Besar Pengurus FKPPI KOta Padangsidimpuan di Ruang Rapat Kantor Walikota, Kamis (19/3/2020).

“Kami ingin FKPPI Padangsidimpuan ini aktif, dan memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kota Padangsidimpuan,” Ujarnya.

Baca juga  Satu Warga Sibolga Meninggal, Positif Covid-19, Rapid Test Negatif

Irsan juga berharap FKPPI dapat menyusun program kerja kedepan, dan diseleraskan dengan Pemko Padangsidimpuan.

“Pemko Padangsidimpuan siap membantu dan mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,” tambah Walikota itu.

Sementara Syawaluddin harahap, selaku Ketua FKPPI Padangsidimpuan mengatakan, organisasi tersebut siap bersinergi dengan jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“Mohon bantuan dan bimbingannya dalam kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan dimasa yang akan datang. Kami juga akan menyampaikan data-data pengurus FKPPI,” ucap Syawal.

Baca juga  DKPP RI Jatuhkan Sangsi Pemberhentian Tetap, Berikut Penyelenggara yang Terlibat

Hal senada disampaikan Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo ST, berharap organisasi tersebut dapat melibatkan kalangan muda di Bumi Dalihan Natolu itu. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan