Sebanyak 24 Personil Polres Sibolga Terima Penghargaan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Sebanyak 24 orang personil dianggap berprestasi, terima penghargaan dari Kapolres AKBP Edwin H. Harianja, Senin (30/9/2019).

Pemberian piagam penghargaan kepada personil itu dilaksanakan dihalaman Mapolres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin  H. Hariandja menyampaikan berkaitan dengan peraturan Kapolri Nomor 3 tahun 2011 tentang pemberian piagam penghargaan dilingkungan Kepolisian Negara RI dan surat perintah Kapolres Sibolga Nomor: Sprint/702/IX/2019 Tanggal 27 September 2019 dengan perihal pemberian piagam penghargaan kepada personil Polres Sibolga yang berprestasi dibidang tugasnya.

Baca juga  Kecelakaan Beruntun, Alphard Hantam Truk Terbalik, Satu Orang Terpental

“Maka dengan pemberian piagam ini, diminta kepada para personil agar tetap mempertahankan prestasi yang dimiliki. Harapannya dapat memberikan yang terbaik dan membawa nama Polres Sibolga lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, pemberian piagam penghargaan tersebut adalah sebagai rasa terima kasih saya kepada beberapa personil Polres Sibolga yang sudah memberikan prestasi dalam pelaksaan pekerjaannya.

Baca juga  Komantab Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Tapteng

“Terimakasih atas dedikasi personil dan jangan cepat merasa puas. Namun, laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan serta bagi yang belum menerima penghargaan agar bekerja lebih baik serta jauhi pelanggaran – pelanggaran hukum dan jauhi narkoba. Karena kedepannya tugas – tugas kita semakin berat terutama menyambut pelantikan anggota DPR RI,Presiden serta Pilkada pada tahun 2020 mendatang,” ucapnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan