Sat Lantas Polres Sibolga Rutin Laksanakan Pengamanan dan Gatur Lalin Sore

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Satuan Polisi Lalulintas Polres Sibolga laksanakan giat rutin pengamanan dan gatur Lalin sore, sebagaimana terlihat pada Kamis 15 Desember 2022 Pukul 17.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag  saat dikonfirmasi mengatakan, “Giat tersebut sebagai upaya Sat Lantas untuk mencegah kemacetan dan lakalantas.

Apalagi setiap sore hari terjadi keramaian anak anak yang pulang sekolah dan para ASN habis jam kantor sehingga membuat jalan macet.

Baca juga  Serap Keluhan Warga, Wali Kota Sibolga Tertibkan Proyek Pemerintah dan Swasta

“Untuk itu kami hadir agar tercipta situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif, sehingga masyarakat pengguna jalan  merasa aman dan nyaman dan kendaraan dapat tertib teratur dalam berlalu lintas. “Ucap Sormin.

Adapun lokasi giat kami laksanakan diantaranya persimpangan jalan Sutoyo S dengan jalan P. Diponegoro Sibolga,bundaran PLN Sibolga dan persimpangan jalan SM Raja dengan jalan Sibolga Baru.

Baca juga  Bupati Taput Lantik 199 Kepala Desa Hasil Pemilihan Serentak

Dari pantauan wartawan di lapangan giat tsb dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Suprihanto.P SH.MH, Kanit Reg Iden Iptu Penedi Sihotang dan Kanit Patroli Ipda Marwa Siregar. (Tp/Sumber Humas Res Sibolga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan