Laksanakan Pengaman Natal Oikumene Kab. Tapteng, Kapolres Pastikan Acara Berjalan Lancar

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Sebanyak 72 Personil Polres Tapteng Amankan Perayaan Natal Oikumene Kab. Tapteng Tahun 2022 di Lapangan Bola Kaki Desa Lobutua Kec. Andam Dewi Kab. Tapteng. Kamis (15/12/2022).

Pengamanan Natal tersebut dipimpin oleh Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK didampingi Kabag Ops Polres Tapteng AKP Ricardo Siahaan, SH, MH.

Baca juga  Pelajar SMP Hilang Saat Cari Durian Tengah Malam, Paranormal Menduga Dibawa Homang

Turut juga Kapolsek Barus AKP Heryanto Panjaitan melibatkan Personil Polres Tapteng, Polsek Kolang, Sorkam, Barus dan Manduamas serta Personil TNI dari Koramil 01 Barus.

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK., menyampaikan kegiatan ini digelar untuk menjamin kelancaran dan memberikan pengamanan sehingga acara Ibadah Natal Oikumene Tapteng berjalan lancar dan hikmat.

Baca juga  Lagi, Seorang ASN Sibolga, Diamankan Polres Tapteng dari Penginapan

“Kita juga melakukan pengaman secara terbuka oleh personil berseragam yang ditempatkan pada lokasi yang sudah ditentukan, selain itu kita juga melakukan pengamanan tertutup oleh satuan intelkam dan kegiatan pengamanan ini melibatkan personil TNI dari Koramil Barus juga  komunitas lainnya sehingga acara dapat berjalan lancar” ucap Kapolres Tapteng. (Tp/Humas Polres Tapteng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan