Rumah Wartawan Dibakar, Ketua IPK Binjai Kutuk Aksi OTK

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Binjai – Ketua DPD IPK Kota Binjai, Supris mengutuk aksi peristiwa yang menimpa rumah Sabarsyah yang terletak di Jalan Bantara Raya, Lingkungan XII, Kelurahan Berngam, Binjai Kota

Sebagaimana pembakaran rumah menimpa wartawan di Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu 13 Juni 2021 dini hari.

Saat itu, Sabarsyah melihat bagian depan rumahnya terbakar dan dia langsung berlari menyelamatkan 4 cucu nya yang saat itu sedang tidur di kamar.

Atas peristiwa tersebut, Supris selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Binjai itu berharap polisi dapat mengungkap kasus tersebut dengan cepat.

Baca juga  IWO Sibolga - Tapteng Galang Donasi untuk Bayi Penderita Hidrosefalus

“Harapan dari DPD IPK Binjai agar kasus yang dialami wartawan tersebut dapat diungkap oleh pihak yang berwajib,” harap Supris, Selasa (15/06/21).

Secara khusus, Supris mengaku memiliki hubungan emosional yang sangat dekat dengan Sopian, salah satu wartawan di Binjai yang juga anak dari Sabarsyah.

“Sopian itu sudah saya anggap sebagai adik saya sendiri. Dia juga saya angkat menjadi pengurus di organisasi yang saya pimpin saat ini,” Jelas Supris.

Baca juga  Sembuh Covid-19, Kini Bapaslon Jamal-Pantas Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Supris mengaku, setelah mendapat kabar bahwa kediaman orang tua Sopian dibakar orang tidak dikenal, dia sangat terkejut. Kebetulan, tambah Supris saat itu dia sedang berada di luar kota.

“Saya terkejut mendengar berita ini. Semoga bang Sopian dan keluarga sabar dan tabah atas peristiwa yang terjadi ini,” ungkap pengusaha Cafe dan Resto tersebut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan