Rebut Hadiah 17 Juta, Bupati Himbau Bermain Sportif

61
Ket. Gbr : Baktiar Ahmad Sibarani (Bupati) saat melakukan tendangan pertama

BeritaTapanuli.com, Pandan – Pertandingan Sepak Bola U -18 digelar di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dibuka langsung oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, bertempat di lapangan bola kaki Pandan, Selasa (6/8/2019).

Dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Tapteng, seiringan jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan Pertandingan Sepak bola menjadi ajang pertandingan tahunan.

“Kita rencanakan pertandingan sepakbola ini akan dilaksanakan setiap tahunnya dan akan kita kembangkan untuk generasi muda di Tapanuli Tengah. Melalui pertandingan ini, kita juga berupaya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Pertandingan ini juga digelar secara keseluruhan di 4 Dapil se-Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bupati Tapteng.

“Bertandinglah secara sportif dan hindari pertengkaran, kalah menang itu wajar. Jadikanlah olahraga ini sebagai kegiatan yang berguna untuk adik-adik yang sedang bertanding,” himbaunya.

Tampak, Bupati muda itu terlihat santai menendang bola tanda dimulainya Pertandingan. Disaksikan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Danramil 03 Pandan Kapten. Inf. A. Saruksuk, mewakili Polres Tapteng, Asisten, para Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, Camat Sarudik, Camat Tukka, Camat Pandan, dan Tim Sepakbola, Pelatih dan Official Tim.

Sebelumnya, Camat Pandan Dedy Kurniawan Panggabean selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyampaikan, pertandingan sepakbola diikuti oleh Tim Sepakbola berumur dibawah 18 tahun.

Terdiri dari delapan tim, yaitu 3 tim dari Kecamatan Pandan, 3 tim dari Kecamatan Sarudik, dan 2 tim dari Kecamatan Tukka.

“Adapun hadiah yang diperebutkan sebesar Rp. 17 Juta, yang dibagi dalam rincian. Juara pertama 7 juta Rupiah, Juara kedua 5 juta Rupiah dan Juara tiga 3 juta rupiah ditambah Piala Tetap,” urainya.

Masih lanjutnya, selain itu, Juara harapan satu juga mendapatkan 2 juta Rupiah untuk uang pembinaan,” katanya.(BT)

Loading...