Wakil Bupati Sosialisasikan Program Studi Magister (S2) UMSU

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Darwin Sitompul (Wabup) saat memberi kata sambutan.

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul membuka secara resmi Sosialisasi Program Studi Magister (S2) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) bertempat di Gedung Panca Prima Pandan, Selasa (06/08/2019).

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan pihak UMSU ke Tapanuli Tengah mengadakan sosialisasi. Kami harap sosialisasi ini bermanfaat bagi Bapak Ibu ASN. Terutama, bagi ASN yang akan kuliah mengambil Program Studi Magister (S2).” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Magister Management UMSU Zulaspan Tupti, SE, MSi mengatakan bahwa sosialisasi merupakan tindak lanjut MoU antara pihak Pemkab Tapanuli Tengah dengan UMSU.

Baca juga  Satgas TMMD Lakukan Sterilisasi SDN 153057 Sosorgadong, Cegah Virus 

“Kami adakan sosialisasi Program Studi Magister yaitu untuk follow up MoU yang telah dilaksanakan Pemkab Tapanuli Tengah dan UMSU,” jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan, UMSU merupakan salah satu universitas di Sumatra Utara yang telah terakreditasi A. Demikian juga telah ada 8 Program Studi di UMSU. Oleh sebab itu, kami juga pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati melalui Dinas Pendidikan yang telah bekerja sama dengan pihak UMSU,” kata Zulaspan Tupti.

Acara sosialisasi ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tapteng Sehat Munthe, S.Pd, serta rombongan pihak UMSU, yaitu Mr. Cemda (Wakil Direktur Pascasarjana), Dr. Triono Edi (Ketua Prodi Magister Ilmu Hukum), Dr. Sulhati (Ketua Prodi Magister Manajemen Pendidikan Tinggi), Dr. Widia (Ketua Prodi Magister Akuntansi), Dr. Rahmanita (Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi), Dr. Fitra (Ketua Prodi Magister Teknik Elektro), Dr. Eka (Sek. Prodi Magister Akuntansi), Dr. Syukron (Sek. Prodi Magister Kenotariatan), Dr. Fajar (Prodi Magister Manajemen), Zul Aspan (Sek. Prodi Magister Mananemen), dan Zulfi Amri (Sek. Prodi Magister Pendidikan Matematika). (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan