Pria Karyawan BUMN Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Asahan – Roesdyanto Saragi (46) merupakan karyawan BUMN yang ditemukan tewas dengan posisi telanjang bulat.

Peritiwa itu, ditemukan di kamar 202 hotel Marina, Jalan SM Raja, Kelurahan Tegal Sari Kisaran, Kab. Asahan, Jumat (26/6) lalu, sekira pukul 12.30 WIB.

Pria Karyawan PTPN III itu, diketahui melalui keterangan saksi, Suryana yang juga sebagai karyawan hotel masuk dan melakukan cek in dihotel Marina sekitar pukul 21.00 WIB, sehari sebelumnya.

Baca juga  Wakil Bupati Taput Sidak Kehadiran ASN Pasca Lebaran

Ia memesan kamar 202 di lantai 2, dan menggunakan nama Rudi. Tak berselang lama seorang perempuan memyusul dengan ciri rambut pendek diperkirakan seumuran 25 tahun.

Tidak ada rasa curiga, saat saksi atas nama Ridho mengetuk pintu dan melihat korban terbujur kaku dan tidak bernyawa.

Ridho kemudian melapor ke pegawai hotel, sembari menutup pintu. Dilanjutkan melaporkam kepihak berwajib.

Baca juga  Demi Bona Pasogit, Antoni Pasaribu Siap Teken Kontrak Politik

Suara jeritan dengan histeris menggemparkan lingkungan hotel, hingga warga sekitar berbondong-bondong mendatangi lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Eddy Siswoyo saat dikonfirmasi wartawan hati Jumat (28/6), membenarkan laporan penemuan mayat tersebut adalah karyawan BUMN PTPN III.

“Benar mayat telah diamankan, yang terbujur kaku dikamar hote Marina, saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya,” ujar Kapolres. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan