Pria Ini Tewas Mendadak, Ternyata Sopir Angkot

  • Whatsapp
Jasad Sopir Angkot (dok.ist)

BeritaTapanuli.com, Medan – Seorang sopir raun angkot KPUM 40, bernama Udin (60) warga Batangkuis, Deliserdang, Propinsu Sumatera Utara, tiba-tiba tewas mendadak.

Informasi dihimpun, sopir tersebut mendadak meregang nyawa di pangkalan angkot  yang beralamat di Jalan Garuda Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara pada Minggu (9/8/2020) sekira pukul 23.40 WIB.

Tubuh pria yang saat itu mengenakan baju kemeja warna biru lengan panjang dengan kancing dilepas dan celana panjang warna hitam itu terlentang di lantai.

Baca juga  Bertengkar Hingga Memukul Pakai Gelas, Pelaku Divonis 10 Bulan

Warga pun, seketika ramai di lokasi. Meski demikian, warga tidak ada yang berani mendekat. Hingga sejumlah warga lainya, melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

Sejumlah warga sekitar dan sopir angkot yang diwawancarai wartawan mengatakan jika korban berprofesi sebagai sopir raun. Korban disebut-sebut sering begadang selama ini.

Pria paruh baya itu, juga disebut-sebut oleh warga dan para sopir, memiliki keluarga di Jalan Jalak 10 Perumnas Mandala.

Baca juga  Mobil Pajero Seketika Ganggu Pengunjung Pantai Kahona

Sementara seorang petugas kepolisian tiba di lokasi dan kemudian melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan. Rencanannya jasad korban hendak dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna penyelidikan. (Sumber : Metro-online.co)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan