Keluarga Besar Polres Sibolga Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Keluarga besar Polres Kota Sibolga, menggelar doa bersama berupa syukuran bersama puluhan masyarakat di Aula Wira Pratama Kota Sibolga, Senin (25/3).

Dalam rangka, mensyukuri atas tidak adanya korban dari kejadian tragedi bom yang terjadi di Jalan Cendrawasih pada hari Selasa (12/03) dan Rabu (13/03) lalu.

“Ini adalah berkat Tuhan, karena berkat perlindungan Tuhan hingga sampai saat ini kita masih bisa berkumpul,” ungkap Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Harianja, mengawali kata sambutannya.

Baca juga  Bupati Taput Serahkan Bantuan, di Pahae Julu

Edwin mengatakan, acara yang dihelat oleh Mapolres Kota Sibolga ini, sekaligus mengajak warga masyarakat kedepannya untuk pro aktif dalam melakukan pengawasan di lingkungan masing-masing.

Selain dihadiri puluhan anggota personil Polres Kota Sibolga, acara syukuran doa ini juga terlihat dihadiri oleh puluhan anak yatim piatu dan juga penyandang disabilitas.

“Kita tau sendiri kejadian malam itu, saya sudah lihat sendiri kejadian itu, saya hanya berjarak 6 meter dari lokasi bom, memang benar-benar nggak terbayang, dan semuanya selamat,” ujar Edwin.

Baca juga  2 WNA Tiba Sibolga, Tim Medis Lakukan Pemeriksaan

“Demikian juga dari pihak kepolisian masih terus akan meningkatkan keamanan lebih ekstra lagi,” pungkasnya.

Acara yang dimulai pada pukul 16.30 WIB ini diawali dengan pembacaan doa oleh ustad Zainun Sinaga. Diakhir acara, Kapolres Sibolga juga melakukan penyantunan kepada anak yatim piatu dan juga penyandang disabilitas. (BT/Ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan