Tahun Ini Jalan Lubuknabolon akan Di Hot Mix

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Bupati  Tapanuli Tengah (Tapteng), Bahtiar Ahmad Sibarani bersama wakil Bupati Darwin Sitompul, bagikan bantuan berupa beras dan uang tuani ke 240 orang Abang Beca se-Kecamatan Pinangsori.

Didampingi Ketua PAC Nasdem Imam Safei Simatupang, Bupati memberikan janji, untuk tahun ini juga paling lambat akhir November 2020 ini akan membangun akses menuju Pemandian Lubuk Nabolaon yang sangat memprihatinkan.

Baca juga  Satu Warga Sibolga Meninggal Positif Covid-19, Ini Kata Kadis Kesehatan

“Saya juga melihat jalan menuju lokasi pemancingan ini sangat rusak, dan untuk tahun ini juga saya berjanji akan membangun jalan ini paling lambat November 2020 ini akan di Hot Mix,” ucap Bahtiar

Selain itu, rombongan mengunjungi lokasi turnamen Badar Cup 2020 di lingkungan VII Pagarbatu, Kelurahan Pinangsori, Kecamatan Piangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah Suamatra Utara, pada Minggu (09/08/2020) itu.

Baca juga  Deklarasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2024, Ini Penjelasan Bupati

Bupati memberikan hadiah bagi pemenang turnamen Badar Cup. Bupati juga mengucapkan selamat bagi para pemenang turnamen mancing mania Badar Cup 2020 seraya memberikan Tropi dan hadiah uang pembinaan.

Terkait hal itu, masyarakat Pinangsori mengapresiasi kunjungan Bupati ke Lokasi Pancingan tersebut. Terlihat masyarat ini berbongong bondong mengikuti rombongan Bupati hingga meninggalkan lokasi pemancingan.(Job Purba)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan