Polres Sibolga Berkurban Sebanyak 9 Ekor Sapi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Sibolga menyembelih 9 ekor hewan kurban, Jumat (31/7/2020).

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, menerangkan penyembelihan hewan kurban ini tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengunakan masker dan jaga jarak.

Masih sebut Sormin, satu ekor dari keseluruhan merupakan hewan kurban pribadi Kapolres Sibolga dan keluarga. Sedangkan 8 ekor lainnya adalah hewan kurban personel Polres Sibolga.

Baca juga  Dianggap Berprestasi, Camat Padangsidimpuan Berikan Reward pada Lurah

Daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di sekeliling Mapolres Sibolga.

Seperti, BKM Masjid di Sitahuis, Tapteng, fakir miskin dan personil Polres Sibolga, para ASN dan THL.

“Pada Hari Raya Idul Adha ini, tidak ada yang tidak makan daging kurban,” kata Triyadi di acara penyembelihan hewan kurban di Masjid Nurul Ikhlas Polres Sibolga.

Baca juga  Mantan Presiden ke-3 BJ Habibie Dilarikan ke Rumah Sakit

Berkurban dan berbagi daging kepada sesama pada momen Idul Adha juga dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan dengan sesama.

“Sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sesama, utamanya bagi saudara kita yang kurang mampu,” sebut dia.

Dia berharap, masyarakat tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan. Baik di tempat hiburan maupun di lokasi wisata. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan