Diserempet motor, pejalan kaki masuk Rumah Sakit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Seorang pria paruh baya bernama Abdul R Marpaung (58) dilarikan ke RSU FL Tobing Sibolga.

Ia yang mengalami cedera setelah diserempet pengemudi motor, di depan Counter Ponsel di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Huta Tongatonga, Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga, sekira pukul 20.45 WIB, Rabu (29/7/2020).

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, pengendara berinisial PLT (23), warga Jalan Dolok Tolong, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara.

Baca juga  Pdt. SAE Nababan Terima Penghargaan dari BPIP

Masih kata Sormin, pengemudi motor Suzuki GSX BM 5121 UZ yakni PLT (23) saat itu kehilangan kendali lalu menyerempet korban.

Saat itu juga, seorang pemotor menyalip PLT dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun terjadi. PLT hilang kendali dan menabrak pejalan kaki, Abdul R Marpaung.

“Abdul mengalami luka-luka, kemudian dibawa berobat ke RSU FL Tobing Sibolga untuk mendapatkan perawatan,” terang Sormin.

Baca juga  Terima Rekomendasi DPP PDIP, Begini Tanggapan Pasangan ABADI

Sedangkan motor Suzuki GSX BM 5121 UZ milik PLT yang mengalami kerusakan telah dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Sibolga.

“Saat ini kasusnya masih proses pemeriksaan oleh unit Laka Lantas Polres Sibolga. Polisi juga telah memintai keterangan saksi,” Sormin menambahkan. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan