Polda Sumut Pastikan Operasi Ketupat Berjalan Lancar

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Direktur Narkoba selaku Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Operasi (Ops) Ketupat Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol C Wisnu Adji P, tiba di Sibolga.

Kehadiran Pamatwil tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke Sibolga.

Salah satunya mengunjungi Pos Pelabuhan dan Pos Pengamanan (PAM) Aido, Selasa (11/5) sekira pukul 08.00 WIB.

Tujuannya, untuk memastikan kegiatan Operasi Terpusat Ketupat Toba 2021 di wilayah hukum Polres Sibolga berjalan baik.

Kedatangan Pamatwil Polda Sumut itu disambut langsung Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, bersama Para Pejabat Utama (PJU) Polres Sibolga serta personil petugas Pos PAM Ops Ketupat Toba 2021 Pelabuhan Pelindo I Polres Sibolga.

Baca juga  Seorang Anak Perempuan 5 Tahun Ketelan Koin Logam di Sibolga

Pada kesempatan itu, Kombes Wisnu berharap kepada para petugas Pos PAM agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasi Prosedur (SOP).

Demikian juga sasaran Ops Ketupat Toba dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan menyeberang ke Pulau Nias.

Ia sekaligus mengintruksikan ke para petugas Pos PAM agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan masing-masing dalam melaksanakan tugas dengan mencek suhu terlebih dahulu sebelum bertugas.

“Kemudian, laksanakan tugas dengan Ikhlas, tetap jaga keselamatan dan kesehatan tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” kata Wisnu.

Baca juga  Barang Bukti Narkotika Dimusnahkan, Kajari Sibolga : Hindarilah Narkoba

Selanjutnya, Kombes Wisnu mencek alat keselamatan, ruangan kesehatan dan urine para Anak Buah Kapal (ABK) KMF Wira Victoria yang akan melaksanakan kegiatan penyeberangan ke Pulau Nias.

Kedatangan Pamatwil di Pos PAM Pelabuhan Pelindo I Polres Sibolga ini disambut oleh N Harahap dari Kesatuan Penjaga Pantai dan Laut (KPLP) Sibolga, Pelda M Larosa dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0211/Tapanuli Tengah (TT) dan Serma A Lase dari Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Sibolga. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan