Persiapan New Normal, Polres Sibolga Gelar Penyemprotan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Polres Sibolga, menggelar giat Penyemprotan Cairan Disinpektan di wilayah hukumnya, Jumat (12/6).

Giat penyemprotan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covi-19, dipimpin Kasat Sabhara Polres Sibolga AKP. Gudo Siswoyo, SPd.

Dikonfirmasi, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, kepada awak media menjelaskan, bahwa polres dan jajaran tetap sigap dalam memutus penyebaran covid-19.

Baca juga  Gigit Kaki Orang, Model Cantik Ini Ditahan

Apalagi Sibolga, merupakan daerah yang termasuk dalam program New Normal, sehingga persiapan menuju New Normal dengan menggunakan peralatan dinas Polres Sibolga dan Ranmor Dinas Polres Sibolga, melakukan penyemprotan.

Sormin menyebut, tim terbagi 4 meliputi 4 kecamatan yang ada di Sibolga, yaitu Utara, Selatan, Sambas dan Sibolga Kota. Meliputi rute jalan yang ada di Sibolga.

Baca juga  Terkait Kemarahan Wali Kota Sibolga, Ia Menjawab "Saya Merah Putih dan Anti Rasis"

Masih kata Sormin, penyemprotan desinfektan dilakukan dengan menerjunkan, Unit Mobil Patroli Polres Sibolga, Mobil Truk Dalmas Sabhara Polres Sibolga serta unit Mobil Satuan Lantas Polres Sibolga. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan