Peringatan HUT TNI Ke – 76, Kapolres Sibolga Beri Kejutan ke Danrem 023/KS

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Beri kejutan, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, bersama rombongan Pejabat Utama Polres mendatangi Makorem 023/ KS dalam rangka pemberian Ucapan Selamat HUT TNI Ke – 76 Tahun 2021, Selasa (05/10/2021) Pagi.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang beserta Dandim 0211/TT Letkol. Inf. Dadang Alex dan Lanal Letkol. Laut (P) Syaifuddin Zuhri, Sat Radar 234 Letkol. Lek Darmalita Hiranda para Perwira staf dan para anggota Korem 023/KS.

Baca juga  Usai Soroti Kejanggalan Besi Eks Pasar Sibolga, Ucok Kelewang Diserang Sekelompok Orang Saat Ngopi di Cafe

Dalam momen tersebut Kapolres Sibolga  memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI Ke – 76 dengan nyanyian selamat ulang tahun sembari memotong nasi tumpeng dan dilanjutkan dengan potong kue.

“Saya beserta keluarga besar Polres Sibolga mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang, semoga TNI semakin professional serta semakin dicintai masyarakat.” Ungkap Kapolres.

Baca juga  Polisi Nyamar, Pria Paruh Baya di Tapteng Diamankan

“Harapan kedepannya semoga TNI dan POLRI semakin bersinergi dalam pelaksanaan tugas keamanan dan ketertiban dalam negeri khususnya di Kota Sibolga,” tambah Kapolres Sibolga itu.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Vidcon bersama Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bertempat di Aula Makorem 023/KS. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan