Lagi, Bupati Tapteng Lantik Ajudannya Jadi Camat Barus

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Pandan — Setelah sebelumnya melantik mantan ajudannya, Yetty Sembiring, sebagai Sekretaris Daerah dan Yessi Mayasari, menjadi Kabag Umum Setda Tapteng, hari ini giliran Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik ajudannya Khairunnisa Marbun, menjadi Camat Barus.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Tapteng, Selasa (05/10/2021).

Pengambilan sumpah/janji Khairunnisa sebagai camat bersamaan dengan pelantikan 10 pejabat di lingkungan Pemkab Tapteng.

Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati berpesan agar menujukkan kinerja, baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, serta penuh dedikasi dan integritas dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Tapteng.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara sekalian yang dilantik dalam jabatan yang baru pada hari ini. Bekerjalah dengan baik dan benar, layani dan ayomi masyarakat dengan baik. Tunjukkan kinerja terbaik saudara sehingga berdampak kinerja yang baik demi keberhasilan pembangunan, pemerintahan, dan sosial kemasyarakatan sesuai dengan visi dan misi Pemkab Tapanuli Tengah,” pesan Bupati.

Baca juga  HIKKBAR Sibolga - Tapteng Gelar Pengajian Rutin Bulanan

Secara khusus, Bakhtiar menyampaikan pesan dan bimbingan kepada Khairunnisa Marbun, yang pernah menjadi Ajudan selama 4 tahun, agar bekerja dengan baik di kampung halamannya sebagai Camat Barus.

“Selamat kepada Nisa yang sekarang mendapat amanah baru menjadi Camat Barus, bekerjalah dengan baik. Kamu sudah lama menjadi ajudan saya, saya tahu dengan kinerja anda. Sebagai Putri Barus, kamu lahir dan besar di Barus. Jadi berbuatlah yang terbaik di kampung halaman, jangan sempat ada omongan masyarakat kalau saya salah menempatkan Camat Barus,” pesan Bupati Tapteng itu.

Baca juga  Bakhtiar Ahmad Sibarani Hadiri Pisah Sambut Kajari Sibolga

Bupati juga berpesan selaku Camat Barus agar selalu bersinergi dengan Forkopimka Barus serta layani dan ayomi masyarakat dengan baik.

Usai pelantikan itu, Khairunnisa Marbun, tal lupa mengucapakan terima kasih kepada Bupati Tapteng atas pemberian amanah itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah, Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani atas bimbingannya selama ini dan memberikan saya amanah menjadi Camat Barus. Saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya untuk Barus, yang juga sebagai kampung halaman saya. Saya juga akan terus bekerja untuk mewujudkan visi, misi Pembangunan Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” ujarnya.

Sebelum dilantik menjadi Camat Barus, Bupati menghunjuk Khairunnisa Marbun, menjadi Kabid Mutasi di BKPSDM Tapteng dan aktif sebagai Ajudan Bupati Tapteng. (Tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan