Penuh Keakraban, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Pisah Sambut Danrem 023/KS

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang menghadiri Pisah Sambut Danrem 023/Kawal Samudera (KS) dari Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang kepada Kolonel Inf. Dody Triwinarto di Aula PIA Hotel, Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (10/4) malam.

Diawali sambutan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku tuan rumah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kebersamaan yang terjalin baik antara Pemkab Tapteng dengan Korem 023/KS. “Kami mendoakan Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang sukses dalam mengemban tugas yang baru. Selamat datang dan selamat bertugas kami ucapkan kepada Kolonel Inf. Dody Triwinarto”, ujarnya.

Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang mengungkapkan terima kasih atas kolaborasi yang telah berjalan baik selama menjabat sebagai Danrem 023/KS. “Kami mohon pamit untuk mengikuti pendidikan di Lemhanas dan terima kasih atas doa yang telah disampaikan. Semoga jalinan persaudaraan dan komunikasi dapat terus berjalan sekalipun kami tidak lagi bertugas di wilayah Korem 023/KS”, ungkapnya.

Baca juga  Diiringi Isak Tangis Sang Ibunda, Staf KPU Dimakamkan Hari Ini

Danrem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto terlebih dahulu memperkenalkan diri dan mengatakan melalui acara pisah sambut ini menyadari sepenuhnya telah diterima sebagai warga Korem 023/KS. “Kami akan  melanjutkan kerja senior saya Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang di Korem 023/KS. Kedepan sinergitas yang telah terjalin baik antara TNI-POLRI dan Pemda serta seluruh komponen di wilayah Korem 023/KS dapat ditingkatkan lagi”, ucapnya.

Saroha Manullang yang hadir dalam acara tersebut mewakili Keluarga Besar Kantor Imigrasi Sibolga mengucapkan selamat dan sukses kepada Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang yang akan mengikuti pendidikan di Lemhanas. “Kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kita tingkatkan lagi kolaborasi yang telah tercipta selama ini”, katanya.

Baca juga  Lebih dari 1 Jam Penyelamatan Korban

Acara diwarnai dengan mangulosi dan pemberian cenderamata kepada pejabat baru dan lama. Tampak hadir pada acara Pisah Sambut antara lain Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan, Bupati Pakpak Bharat Franc Benrhard Tumanggor, Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul,  Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan, Wakil Bupati Toba Tonny M. Simanjuntak, Perwakilan Forkopimda di jajaran Korem 023/KS, Kepala Perwakilan BI Sibolga Aswin Kosotali, serta unsur pengusaha. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan