Sambut Kedatangan Danrem 023/KS, Ini Sosoknya

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kedatangan Kolonel (Inf) Dody Triwinarto bersama istri disambut di Bandara Ferdinand Lumban Tobing (FL Tobing) Pinangsori, Minggu (10/4/2022).

Setelah Kolonel Dody resmi menjabat sebagai Danrem 023/KS mengantikan Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang yang dilantik oleh Pangdam I/BB pada pada Kamis 7 April 2022 lalu di Markas Kodam (Makodam) I/BB di Medan.

Kolonel Dodi dan istri pun disambut dengan Tarian Pesisir Sikambang Sibolga dan Tapteng. Tarian itu merupakan tarian penyambutan bagi setiap tamu kehormatan.

Baca juga  Penjelasan Tim Gugus Covid-19 Sibolga, Status PDP yang Meninggal Positif atau Negatif Covif ?

Dalam penyambutan itu, Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, mewakili Forkopimda Sibolga dan Tapteng serta pejabat utama (PJU) Korem 023/KS, mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Dody dan istri sebagai Danrem 023/KS dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB yang baru.

“Selamat datang Bapak Danrem dan Ibu ke wilayah Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga ini,” ucap Jamaluddin.

Baca juga  Gelar Coffee Morning dengan Awak Media, KKI Sibolga Berharap Dapat Ciptakan Anak Anak Sibolga Berprestasi Karate

Kolonel Dodi pun mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Sibolga dan Tapteng yang telah menyambut mereka.

“Semoga kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini antara TNI, Polri dan Pemda  dapat dilanjutkan,” ujarnya.

Kolonel Dody merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) 1996 dari kecabangan Infanteri dan sebelumnya menjabat sebagai Asops Kasdam Jaya. (Tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan