Terobos Palang Pintu, Satu Keluarga Ditabrak Kereta Api, 3 Luka-luka, 1 Anak Tewas

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Batang Kuis – Kecelakaan antara Kereta Api dengan sepeda motor, mengakibatkan satu orang anak meninggal dunia pada Minggu (8/12/2019).

Terjadi sekira pukul 18.00 WIB, saat Kereta Api Bandara Kualanamu sedang melintas.

Dari Informasi dihimpun, peristiwa naas tersebut, terjadi di Persimpangan Rel Jalan Tembakau Deli, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Empat orang dikabarkan menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Mereka merupakan satu keluarga yang menumpangi sepeda motor.

Masing-masing, Beti (36) ibu rumah tangga warga Jl. Nusa Indah Batangkuis, mengalami luka berat, Nino Saferi Ega (6) menderita luka ringan. Feri (31) wiraswasta mengalami luka berat dan Anggun (7) meninggal dunia.

Baca juga  Kumpulkan Seluruh Bupati/Walikota se-Sumut, Edy Rahmayadi : Maksimalkan Potensi Daerah

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Mio Soul warna Biru BK 3782 AFI dengan membonceng isteri beserta kedua anaknya.

Mereka melintas dari arah Desa Tanjung Sari menuju ke arah Desa Batang Kuis Pekan. Saat di persimpangan rel kereta api, palang pintu rel sudah turun. Namun korban nekat menerobos palang pintu rel, sehingga korban tertabrak kereta api dengan Nomor U 42 dari arah Medan menuju Bandara Kuala Namu.

Baca juga  Hasil Rapid Test, 1 Warga Tapteng Positif Covid-19

Selanjutnya korban meninggal dunia dibawa ke rumah duka dan 3 orang korban luka luka dibawa ke Rumah Sakit Umum Deliserdang Lubuk Pakam.

Terkait, Kapolsek Batang Kuis AKP Madiantha Boru Ginting SH MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Sudah dievakuasi untuk korban dibawa kerumah sakit dan untuk penanganan kejadian tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polresta DS,” pungkasnya.(R/Mo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan