Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Nias Sibolga Dilantik

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.Com, Sibolga – Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Nias ( HPN ) Sibolga dan sekitarnya dilantik, Sabtu (29/2/2020).

Bertempat di Gedung Gereja GPI Aek Muara Pinang, Sibolga, dengan Ketua HIMNI Kota Sibolga, Sozanolo Telaumbanua. SE. MM bersama-sama dengan Ketua HIMNI Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Famoni Gulo. SH. M. Pd. C.P.L.

Ketua Panitia Pelantikan, Arwanto Laoli menyampaikan bahwa HPN ini sudah lama dibentuk yaitu sejak Tgl 03 April 2019 di Air Terjun Sibuni-buni, Kab. Tapteng.

Pada saat itu dihadiri oleh perwakilan Mahasiswa dan Pemuda Nias yang ada Diwilayah Sibolga-Tapanuli Tengah.

Baca juga  Gerindra Serahkan SK Model B.1-KWK ke JP

Ketua HIMNI Kota Sibolga Sozanolo Telaumbanua. SE. MM., menyampaikan sejumlah arahan dan motivasi kepada Pemuda Nias, Ononiha harus berani dan tegas menyuarakan kebenaran di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.

“Sebagai Pemuda Nias, jangan takut jika itu demi keadilan dan kepentingan Ononiha.” Ujarnya.

Kemudian Ketua Umum Himpunan Pemuda Nias Wilhamus Wiranto Ziliwu. SE., yang baru saja dilantik, dalam sambutan nya juga menyampaikan banyak Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung penuh berdirinya HPN ini, Secara khusus Kepada Tokoh Agama, Tokoh adat masyarakat Nias di Sibolga-Tapanuli Tengah.

Baca juga  Temuan Mayat Pria Gantung Diri, Begini Keterangan Polisi

Sapaan akrab Wira itu, juga menyampaikan akan selalu siap untuk menjalankan roda Organisasi Himpunan Pemuda Nias ini dengan baik. Terlebih-lebih untuk mengimplementasikan Visi Misi HPN di wilayah Kota Sibolga dan sekitarnya.

Turut hadir Ketua STT Siar Nauli, ketua-ketua PAC HIMNI, tokoh masyarakat Nias, ketua GMKI Sibolga dan jajarannya, Pengurus LBH OMEGA, Mahasiswa dan Pemuda Gereja Sibolga-Tapanuli Tengah. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan