Tersulut Emosi, Suami Bacok Istri, Justru Anak Bungsu yang Tewas

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Humbahas – Warga Desa Peadungdung, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumut, gempar atas peristiwa melibatkan pertikaian satu keluarga.

Pasangan suami istri (pasutri), Loiker Tarihoran (42) dan Sinta Lase (35), terlibat pertikaian hingga berujung pembacokan, Sabtu (29/2/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Pasutri yang sudah dikaruniai empat anak itu, diduga cekcok di ladang persawahan di Dusun Adian, Desa Peadungdung, Pakkat, menjelang sore hari. Hingga sang suami Tarihoran yang diduga tidak bisa mengendalikan diri sehingga berusaha membacok istrinya.

Nahas, sang istri yang tengah menggendong anak bungsunya, bernama Doni Tarihoran (4), justru menjadi sasaran emosi suami. Saat istrinya membela diri, hingga sang anak terkena senjata tajam yang dipegang suami.

Baca juga  Sedang Patroli Cegah Covid-19, Justru Pengguna Narkoba yang Tertangkap

Rinaldi Siregar, salahsatu wargap, ketika dikonfirmasi wartawan, via ponselnya mengatakan, bahwa kejadian yang menggemparkan itu berawal di ladang persawahan.

Katanya, kejadian itu diketahui saat warga mendengar jeritan korban Sinta Lase di persawahan.

Penasaran dengan suara tersebut, warga tadi melaporkannya ke warga lainnya di perkampungan untuk dilakukan pengecekan bersama.

Namun saat warga mengecek lokasi suara, mereka dikejutkan dengan ibu muda tergeletak berlumuran darah bersamaan usus keluar.

Melihat kejadian itu, warga langsung melapor ke Polisi hingga mengeevakuasi bersama ke Puskesmas terdekat.

Tidak jauh dari tempat kejadian, warga juga menemukan buah hati Pasutri itu sudah tidak bernyawa.

Baca juga  Kabar Duka, Pasien Positif Covid-19 dari Pahae Jae Meninggal Dunia di RS Tarutung

Sementara, Loiker Tarihoran berusaha melukai dirinya. Namun, bersama petugas polisi, warga mengamankan Loiker dan dilarikan ke UPT Puskesmas Pakkat untuk mendapatkan perawatan medis.

Camat Pakkat, Mangoloi Tua Purba saat dikonfirmnasi wartawan via selulernya membenarkan kejadian yang menggemparkan Pakkat itu.

Dia mengaku, saat ini pihaknya tengah melakukan pendampingan di Puskesmas Pakkat. Sementara Sinta Lase, dilarikan ke RSUD Dolok Sanggul untuk mendapatkan perawatan intensif.

Terpisah, Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono melalui Kasubbag Humas Aiptu Syahril Purba kepada wartawan, membenarkan kejadian itu. Namun sejauh ini, pihaknya belum bisa memastikan motif kejadian itu dan masih dalam proses lidik petugas. (Sumber : SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan