Oknum Polisi di Tembak, 15 Kg Sabu Diamankan

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, MEDAN – Seorang oknum Polisi yang bertugas di Unit Sabhara Polres Samosir, Polda Sumut, diamankan Personil Subdit I Ditnarkoba Polda Sumut.

Oknum yang diamankan  bersama tersangka lainnya, sempat di hadiahi timah panas oleh Polisi juga dan sekaligus menyita barang bukti sebanyak 15 kg sabu.

Dilansir dari poskota.com, Kasubdit I Ditnarkoba Polda Sumut AKBP Fadris, hari Senin (21/1/2019), mengatakan tersangka Alawi Muhammad alias Otong,21, penduduk Jalan Yos Sudarso, Tanjungbalai, Sumut dan Brigadir Sofyan,35 warga Jalan Sudirman, Tanjungbalai, Sumut ditangkap di Jalan Asahan, Siantar, Sumut.

Baca juga  Warga Panik, Penjualan Bensin Eceran di Sibolga Terbakar

Fadris lebih lanjut menerangkan, penangkapan berawal dari informasi warga akan adanya transaksi narkoba. Kemudian, sejumlah petugas meluncur ke lokasi dan melakukan penyelidikan.

“Disaat Polisi mengetahui kedua pelaku akan membawa narkotika jenis sabu-sabu dengan menggunakan mobil Toyota Rush Abu Metalik BK 1486 PJ ke arah Jalan Asahan, Kota Siantar,” kata Fadris.

Baca juga  Gereja GKPS Aek Parombunan, Gelar Aksi Sosial Bantu Jemaat dan Warga Sekitar Gereja Terdampak Covid

Petugas terpaksa menembak kaki kedua pelaku karena mencoba kabur dan melawan petugas. Dalam penggeledahan itu, petugas menemukan satu tas travel warna hitam merek Zagger berisi 12 bungkusan plastik diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu.

“Masing-masing plastik berisi satu satu kilogram sabu. Kemudian petugas menemukan tas warna putih berisikan tiga bungkus plastik yang diduga berisi sabu-sabu sebanyak 3 kg. Kedua tersangka masih diperiksa di Mapolda Sumut,” tutup Fadris. (BT/Sumber poskota)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan