Mudik Berakhir Maut, Polda Sumut Dor Pelaku

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sumut – Tim Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut, berhasil menangkap  pelaku pelemparan batu terhadap bus, sehingga salah satu penumpang bernama Ahmad Alwi (20) tewas ketika itu.

Dalam aksi penangkapan tersebut petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur karena tersangka berusaha melawan petugas.

“Iya benar sudah diamankan dua orang. Satu tersangka ditembak karena melawan,” kata Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Senin (9/5) dilansir dari waspada.co.id.

Baca juga  Ibu dan Anak Tewas Disengat Arus Listrik di Tali Jemuran

Dijelaskan, terkait jumlah keseluruhan pelaku, Tatan belum bisa membeberkan karena akan dilakukan press rilis.

Diketahui, Ahmad Alwi (20) meninggal dunia diduga akibat terkena lemparan batu yang dilakukan dua orang tidak dikenal (OTK).

Batu itu mengenai Alwi saat berada di bus Sartika yang tumpangi saat hendak mudik ke Aceh pada Jumat (29/4) lalu.

Korban kemudian meninggal dunia pada Kamis (5/5), setelah enam hari mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bina Kasih Medan.

Baca juga  Bangun Infrastruktur, Pemkab Tapteng Dapat Kucuran Dana 120 M

“Mamak sama abang ini mau ke Aceh naik bus duduk di bangku depan, tiba-tiba dari arah depan ada yang melempar batu terkena abang saya,” kata adik korban Khairunnisa.

Kejadian itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) persisnya di wilayah Indrapura, Kabupaten Batubara. Lemparan batu itu menembus kaca depan bus hingga mengenai langsung kepala korban. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan