Merasa Ditipu, Warga Polisikan Oknum ASN di Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Merasa ditipu, Jona Sinaga warga Sibolga polisikan salah seorang oknum ASN berinisial RH berdinas di Kecamatan Sibolga Kota.

Kepada beritatapanuli.com, ia menunjukkan bukti laporan polisi, lantaran merasa tertipu oleh oknum yang telah dikenalnya.

Saat itu, ia yang percaya kepada oknum tersebut didatangi yang bersangkutan, dengan dalih meminjam uang untuk membayar kontrakan rumah. Sebagai teman merasa iba, iapun mencarikan pinjaman kepada temannya senilai Rp 500 ribu.

Baca juga  Wow,, Ikan Mas Raksasa Bobot 15 Kg Mendarat dari Danau Toba

Tidak hanya itu, terlapor kembali meminjam sepeda motor korban jenis Yamaha Vega ZR tahun 2010 Nopol BB4504 KC, sejak tanggal 9 Juli 2019, saat korban berada di kosan tersangka, namun hingga saat ini tidak kunjung dikembalikan.

Korban kemudian mendatangi terlapor dan keluarganya, namun tidak ada hasil hingga keberadaan Septor milik korban tidak diketahui sampai saat ini.

Baca juga  Breaking News : Jasad Ditemukan "Paragat" Membusuk di Jurang

Merasa ditipu, iapun memutuskan melaporkan ke Polsek Sibolga Sambas, Senin (22/7/2019).

Terkait, Kapolres Kota Sibolga AKBP Edwin H Harianja melalui Kasubbag Humas Polres Iptu R Sormin saat dikonfirmasi melalui telepon selular membenarkan laporan tersebut.

” Ya laporan sudah di Polsek Sibolga Sambas, dan masih berproses,” ungkap Sormin. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan