Menteri Perdagangan dan Jaksa Agung Resmikan 3 Prasasti di Sibolga

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Menteri perdagangan Drs Enggartiasto Lukita, Jaksa Agung H M Prasetyo, SH MH., menandatangani prasasti meliputi.
1. Ruang Sibolga Command center dan Pencanangan Layanan Nomor Tunggal Darurat ” Sibolga Siaga” oleh Jaksa Agung Republik Indonesia.
2. Gedung Kios Souvernir Kota Sibolga Oleh Bapak Menteri Perdagangan.
3. Gedung UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah Kota Sibolga.

Didampingi Kejatisu, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, dan Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani, dan Kajari Sibolga di halaman Kantor Walikota Sibolga, Senin (25/3/2019)

Baca juga  Pengumuman Kandidat Kepala Daerah Usungan PDIP Sumut Digelar Hari Ini

Walikota Sibolga dalam sambutannya mengaku bangga serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan Menteri Perdagangan dan Jaksa Agung, pasca di kunjungi oleh Presiden Joko Widodo.

Terutama, ditengah kepadatan kegiatan kerja, menyempatkan diri memberi bantuan dan bersilaturahmi dengan warga yang menjadi korban dampak bom bunuh diri.

” Kami sungguh berterima kasih semoga kehadiran bapak menteri dan Jaksa Agung menjadi dukungan kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan,” ujar Syarfi dalam sambutannya.

Sementara, Kejaksaan Agung Republik Indonesia HM Prasetyo mengaku, selaku pimpinan atas di Kejaksaan, pihaknya melalui jajaran untuk mendukung program pemerintah.

Baca juga  Tim Pemenangan Sihar Sitorus Gelar Bimtek

Namun ia menyinggung apabila pembangunan infrastuktur seperti jalan telah berhasil, menjadi penting melakukan edukasi guna mengurangi angka kecelakaan.

Ia juga berpesan kepada jajarannya dalam hal ini Kejari Sibolga untuk dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mengawasi demi menekan kerugian negara.
Hingga berita ini diturunkan, Jaksa Agung, dan Menteri Perdagangan sedang meninjau ruang Command Center ” Sibolga Siaga” di kantor Walikota Sibolga. (T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan