Laka Maut Kereta Api Tabrak Mobil Ibu dan Anak Tewas

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sumut –Kecelakaan maut kembali menimpa warga di Tebing Tinggi, Sumatra Utara.

Info dilansir media ini, sebuah mobil menabrak rangkaian kereta api barang yang berakibat fatal menyebabkan seorang ibu dan anaknya tewas di tempat. Sementara dua anak lainnya mengalami luka-luka.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Sabtu (16/3/2024) siang di Jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Baca juga  Boru Situmeang Ditemukan Meninggal, Dua Anaknya Derita Luka

Mobil dengan nomor polisi BK1935NP yang dikemudikan seorang ibu bersama tiga anaknya datang dari arah Jalan Lintas Sumatera.

Saat hendak menyeberang rel, mobil tersebut ditabrak oleh rangkaian kereta api barang yang sedang melaju dari arah Stasiun Tebing Tinggi menuju Medan.

Benturan keras itu membuat mobil terseret sejauh 500 meter. Dalam kecelakaan ini, seorang ibu dan anaknya yang berusia 7 tahun dikonfirmasi meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara dua anak lainnya mengalami luka-luka.

Baca juga  Polres Sibolga Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Mereka segera dilarikan ke RS Chevani, Tebing Tinggi, untuk mendapatkan perawatan medis yang sesuai.

Kepala Polisi Resort Tebing Tinggi, Komisaris Alfiandro, menyatakan bahwa kecelakaan ini diduga disebabkan oleh kurangnya kesadaran akan kedatangan kereta api.

Di lokasi kejadian, tidak terpasang palang pengaman perlintasan yang seharusnya menjadi peringatan bagi pengendara untuk berhati-hati. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan