KPU Sibolga Gelar Launching Pemilu 2020

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga, Sumatera Utara, melaksanakan Launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sibolga tahun 2020.

Kegiatan dihadiri peserta pemilu yakni Partai Politik dan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga.

Selain itu, juga Komisioner KPU Provinsi Benget Manahan Silitonga, Walikota Syarfi Hutauruk, dan Wakil Walikota, serta masyarakat, bertempat di Gedung Pantai Ujung Sibolga (Pajus), Rabu (5/2/2020).

Baca juga  Dituding Menerima Total Suap Rp 26,5 Miliar, Komisi X : Kami Selalu Meminta Menpora Hati-hati

Kegiatan dimulai pukul 15.25 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pemberian “Ulos”, oleh komisioner KPU Sibolga, kepada Walikota Sibolga dan Komisioner KPU Provinsi diwakili Benget M Silitonga, serta cinderamata kepada Forkopimda.

Ketua KPU Kota Sibolga Khalid Walid didampingi Salmon Tambunan Divisi Teknis Pemilu, Asmar Harahap Divisi Data, Asa Dame Simanjuntak Divisi Hukum, Afwan Nasution Divisi Farmas.

Baca juga  Pengundian Nomor Urut, Pasangan JP Nomor 1

Dalam sambutanya menyampaikan, tujuan diadakannya Launching (peluncuran) Pemilu adalah sebagai salah satu sosialisasi pemilihan kepada masyarakat.

Sehingga masyarakat lebih mengetahui akan pemilihan kepala daerah di Sibolga yang akan di gelar pada 13 September 2020 mendatang.

“Sehubungan telah dimulainya tahapan Pilkada, maka sosialisasi ini merupakan rangkaian pemberitahuan kepada masyarakat.” Ujarnya. (Red/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan