Datang dari Jakarta, Sang Pacar Antarkan Jasad Natanael Ketempat Peristirahatan Terakhir

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kepergian Natanael Sitohang (24) korban laka lantas, warga Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, atas sepeda motor CBR BK 3789 PAI kontra bus Medan Jaya, hari Senin (16/9/2019) lalu, ternyata tidak hanya membuat duka bagi keluarga besar.

Kehadiran sosok wanita berparas cantik, dirumah duka pada hari Selasa (17/9/2019) pagi turut mewarnai isak tangis yang seketika pecah. Belakangan diketahui, sosok wanita ternyata boru Sialoho, warga Siantar adalah kekasih yang selama ini menjalin hubungan sebagai pacar korban.

Sebelumnya ia berangkat dari Jakarta melalui jalur bandara Pinangsori setelah mengetahui sang kekasih mengalami kecelakaan dari Medan menuju Indrapura. Tiba di Pinangsori kemudian ia dijemput oleh rekan korban hingga tiba dirumah duka.

Baca juga  Pengunjung Pasar Tapteng Heboh, Ada Pria Meninggal

Pihak keluarga yang mengetahui hal itu, kemudian memberikan waktu kepada wanita tersebut hingga disaksikan sejumlah warga merobek sebuah saputangan sebagai  tanda perpisahan hingga terpisah.

Iapun dengan uraian air mata menyampaikan selamat jalan kepada alamarhum, semoga tenang disi Tuhan.

Korban kemudian dikebumikan di pemakaman umum Katolik di wilayah Sipange, Kabupaten Tapanuli Tengah dengan iringan rombongan keluarga. Bahkan terlihat pacar korban turut mengantarkan jenazah korban hingga tempat peristirahatan terakhir.

Sebelumnya,  warga yang menyaksikan kecelakaan bus Medan Jaya yang dikemudikan Sabda datang dari arah Kisaran menuju Medan dan hendak mendahului truk.

Baca juga  Kabar Mengejutkan Dari Istana Soal UU Ciptaker, Akhirnya Buruh Terima Anjuran Pemerintah Untuk Ini

Diduga sopir Medan Jaya tak memperhatikan ada sepeda motor yang dikendarai korban.

Akibatnya sepeda motor korban masuk di kolong bus. Sedangkan pengendaranya terpental di badan jalan sebelah kiri dari arah Medan.

Sementara itu, sopir bus Medan Jaya melarikan diri.

Korban tewas setelah mengalami luka robek di dagu dan bibir serta pilipis kiri, tangan kiri patah, darah keluar dari kedua telinga dan mulut Natanael.

Petugas Sat Lantas Pos Indrapura yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengevakuasi jenazah korban ke klinik terdekat. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan