Kepergok, Tiga Remaja di Angkut ke Kantor Lurah

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Tiga orang remaja, tertangkap warga saat sedang menyalah gunakan lem. Belakangan disebut “ngelem kambing”. Kamis (6/2/2020) pagi.

Dua diantaranya perempuan mengenakan seragam pelajar SMP dan satunya lagi remaja laki-laki pakaian bebas.

Ketiganya dipergok warga Jalan Hiu, Kel. Pancuran Pinang, Sibolga Sambas disebuah warung yang saat itu masih tutup.

Dari keterangan warga, remaja tersebut diduga meresahkan lingkungan sekitar karena melakukan perbuatan diluar kewajaran disaat malam hari.

Baca juga  Ada Emak-Emak, 5 Kawanan Pencuri Alfamidi Dibekuk di Polsek Sibabangun

“Mereka ini ngelem malam, bahkan pernah terlihat berbuat zinah,” ungkap salah seorang pengelola Paud yang enggan disebutkan namanya.

Atas kejadian tersebut, warga kemudian menyerahkan ketiga remaja tersebut ke pihak kelurahan.

Sementara pihak kelurahan saat dikonfirmasi di lokasi mengaku, pihaknya mengamankan ketiga remaja tersebut di kantor lurah untuk sementara, menunggu pihak keluarga datang bersama pihak kepolisian.

“Kita amankan sementara di kantor, selanjutnya, biarlah yang berwenang yang menangani,” ungkap salah seorang staf kantor kelurahan di lokasi.

Baca juga  MotoGP Emilia Romagna Berlangsung Sengit, Rossi Jatuh Diawal

Sebelumnya, salah seorang pelajar perempuan berinisial AHN saat dimintai keterangannya, baik kepada warga dan wartawan memberikan keterangan yang berbelit belit.

Ia mengaku sekolah di MTS, namun saat diperiksa tertulis pada almamater dinasnya SMP N 8 Sibolga. Demikian juga temannya, saat ditanya, justru mengaku siswa SMP N 7.

Menanggapi keterangan keduanya, warga sekitar pun hampir tersulut emosi. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan