Bupati Taput Beri Pengiburan Korban Kebakaran Warga Saitnihuta

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara (Taput), Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan, didampingi Sekretaris Daerah, sambangi korban kebakaran yang terjadi di Saitnihuta Desa Hutatoruan I, Kecamatan Tarutung, Sabtu (23/01).

Turut hadir Anggota DPRD Sumut Tuani Lumbantobing, para pengurus DPC, PAC dan sayap PDIP, sekaligus memberi bantuan dan penghiburan bagi korban kebakaran.

Dalam kesempatan itu, Nikson menyampaikan, kehadiran mereka ditengah masyarakat adalah bentuk empati atas kepedulian pada sesama.

Baca juga  Diperkirakan Sebanyak 300 Kg Bom Akan Diledakkan Polisi

“Sabar dan tetap berdoa pada yang Kuasa amang inang yang menjadi korban kebakaran waktu lalu. Kami hadir disini turut merasakan apa yang amang inang rasakan. Di tengah kesusahan dan kesedihan ini, jangan putus asa. Jika kita berdoa, tidak ada yang mustahil bagiNya. Kita sama sama berdoa dan berusaha agar rumah yang telah hangus bisa segera berdiri,” ujar Bupati.

Baca juga  Aiptu Robinson Silaban Terkapar Ditembak OTK di Medan

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa bantuan dari Pemkab Taput tengah diproses dan secepatnya akan direalisasikan.

“Saat ini saya datang sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Taput beserta semua pengurus untuk memberikan sedikit bantuan dan penghiburan. Semoga bermanfaat dan amang inang sedikit terhibur, tetap semangat dan sehat untuk bisa bangkit kembali,” ujar Bupati mengakhiri.

Usai menyampaikan kata penghiburan, Bupati Taput menyampaikan bantuan bagi 3 keluarga yang menjadi korban kebakaran tersebut. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan